Panitia HUT ke-52 DAHANA Dilaunching

Tahun  2018, PT DAHANA (Persero) tengah memasuki usia ke 52. Manajemen pun telah menunjuk beberapa karyawannya menjadi Panitia HUT ke 52 DAHANA, untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan, memeriahkan hari ulang tahun DAHANA.

Bersamaan kegiatan Halal bi halal yang digelar pada 26 Juni 2018, Panitia HUT DAHANA 52 dilaunching. Berbeda dengan panitia HUT sebelumnya, kali ini manajemen telah menentukan peraturan baru, yakni bahwa Ketua Panitia HUT harus merupakan pejabat Eselon 1, dan dalam pengawasan langsung oleh Direksi.

“Tahun ini Ketua Panitia HUT adalah eselon 1, dan saya sendiri Sekretaris Perusahaan ditunjuk menjadi Ketua Panhut Dahana ke-52,” terang Asep Maskandar mengumumkan.

“Dan sebagai pengawas panitia saat ini adalah Direktur Keuangan dan SDM, Asmorohadi,” imbuh Asep.

Asep pun memanggil satu persatu nama-nama karyawan yang menjadi panitia HUT, dan diperkenankan untuk naik ke atas panggung, diperkenalkan kepada seluruh karyawan DAHANA yang tengah berada di Gedung Auditorium Kampus DAHANA.

Selain memanggil tim panitia yang dipimpinnya, Asep pun mengungkapkan,bahwa kegiatan Halal Bi Halal yang tengah digelar ini disuport langsung oleh Panitia HUT ke-52 DAHANA. “Halal bi Halal kali ini diselenggarakan oleh Panitia HUT ke-52 DAHANA, dan ini merupakan kegiatan Perdana kami,” ungkapnya.

Diakhir pernyataannya, Ketua panitia mengumumkan, melaunching media publikasi kegiatan HUT ke-52 DAHANA, yaitu sebuah akun media sosial Instagram. “Tema HUT saat ini adalah Melompat Lebih Tinggi, dan kita akan publish kegiatan-kegiatan HUT melalui akun media social Instagram yaitu @melompatlebihtinggi52, silakan di follow,” pungkasnya. (SYA)


Kategori Berita