Persiapkan IDAM 2018, DAHANA Ikut Rapat Koordinasi

PT DAHANA (Persero) bersama BUMN kluster National Defense and Hitech Industries (NDHI) serta kluster National Shipbuilding and Heavy Industries (NSHI)  juga Krakatau Steel dan INKA melaksanakan rapat persiapan pameran Indo Defense and Aerospace Marine (IDAM) dan Indonesia Business and Development Expo (IBDexpo), Jumat, 29 Juni 2018, di Kantor PT Krakatau Steel (Persero), Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan RI telah berhasil menyelenggarakan pameran IDAM sebagai bentuk dukungan agar produk-produk pertahanan dalam Negeri dapat bersaing lebih baik lagi di kancah internasional. IDAM tahun ini akan diselenggarakan pada 7 - 10 Novermber 2018 di JiExpo Kemayoran.

Selain itu IBD Expo tahun ini akan diselenggarakan di Surabaya tepatnya di Grand City Exhibition Hall pada 3 - 6 Oktober 2018.

Rapat persiapan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB membahas kesiapan perusahaan terkait publikasi, teknis acara, dan hal-hal lain yang mendukung suksesnya acara, dengan pemaparan oleh masing-masing koordinator.

Selain itu, pada rapat kali ini juga diselenggarakan penilaian pada Beauty Contest untuk calon vendor kontraktor booth BUMNIP Paviliun di IDAM. Terdapat enam kontraktor yang melakukan Beauty Contest saat rapat. Hadir mewakili DAHANA, Juli Jajuli Public Relation Manager dan Della Devia Public Relation Officer.

Perusahaan-perusahaan BUMNIP sendiri terdiri dari Pindad (Persero), PT Dirgantara Indonesia/DI (Persero), PT DAHANA (Persero), PT Industri Telekomunikasi Indonesia/INTI (Persero),  PT Len Industri (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia/Inuki (Persero) biasa dikenal dengan Kluster National Defence & Hitech Industry (NDHI).  Sementara kluster National Shipbuilding & Heavy Industry (NSHI) terdiri dari PT PAL Indonesia (Persero), PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari/DKB (Persero), PT Dok Perkapalan Surabaya/DPS (Persero), PT Industri Kapal Indonesia/IKI (Persero), PT Barata Indonesia (Persero),  PT Boma Bisma Indra/BBI (Persero), selain itu ada juga PT Krakatau Steel (Persero) dan PT INKA (Persero).


Kategori Berita