Sambangi Dahana, Danlanud Suryadarma Tanding Bulutangkis

Setelah beberapa bulan menjabat Komandan Lanud Suryadarma, Marsekal Pertama Timbang Sembiring Meliala untuk pertama kalinya berkunjung ke PT DAHANA (Persero), Subang pada Selasa, 7 Nopember 2017.

Timbang, sejak Agustus 2017 menjabat Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, sebelumnya ia menjabat sebagai Komandan Pusat Latihan (Danpuslat) Kodiklat TNI Jakarta.

Secara historis PT DAHANA (Persero) tidak bisa dilepaskan dari TNI AU yang telah melahirkan DAHANA pada tahun 1966.

Kedatangan Timbang bersama rombongan TNI AU ini adalah untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan kemitraan, "Saya baru beberapa bulan bertugas di Subang, dan kali ini baru bisa berkunjung ke DAHANA," ujar Timbang kepada Dfile.

Selain berkunjung untuk mengenal lebih jauh perusahaan DAHANA, pada kesempatan ini, kedua instansi yang memiliki keterikatan sejarah ini juga menggelar olahraga, latihan bulutangkis bersama.

Latihan bulutangkis bersama ini digelar di Bale DAHANA. Nampak terlihat Komandan Lanud, Timbang, ikut serta terjun mengangkat raketnya.

"Saya dengar setiap Selasa dan Kamis disini sering ada latihan badminton, tidak ada salahnya kami ikut serta latihan bersama dengan Dahana, sekaligus untuk lebih mengakrabkan emosional personil kami," terang Timbang.

Ke depan, Timbang berharap latihan bersama ini bisa terus terjalin, ia pun mengajak karyawan Dahana untuk berkunjung ke kawasan Lanud Suryadarma, untuk latihan dan olahraga bersama.

"Disini lapangannya cukup bagus, di area kami ada lapangan tenisnya, jadi kedepan bisa juga kita latihan bersama di Lanud," ajak Timbang, menutup percakapan. (sya)

 


Kategori Berita