Semarakkan HUT RI, Booth DAHANA Hadir di Pameran Industri Pertahanan

Berbagai acara dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.  Tidak ketinggalan, Kementerian Pertahanan RI menggelar pameran Industri Pertahanan (Indhan) dalam menyambut perayaan ini.  Pameran akan berlangsung pada Minggu pagi, 13 Agustus 2017 di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 13 – 14 Jakarta Pusat.

Perusahaan-perusahaan industri pertahanan nasional, baik BUMN maupun swasta siap ambil bagian dalam pagelaran ini.  Begitu pula dengan BUMN Industri bahan peledak, PT DAHANA (Persero).  Rencananya, DAHANA akan menempati salah satu booth di area outdoor.

“DAHANA akan ambil bagian dalam pameran ini dengan menampilkan produk-produk bahan peledak pertahanan maupun komersial,” ungkap Juli Jajuli, Manager Humas PT DAHANA (Persero), Jumat (11/08).

Beberapa benda pamer itu diantaranya Bomb P 100 Live untuk pesawat sukhoi dan Roket Pertahanan Rhan 122 hasil konsorsium roket nasional.  Selain itu, masih terdapat banyak produk bahan peledak lainnya seperti Dayagel Sivor yang biasa disebut bom plastik dan berbagai asesoris bahan peledak seperti detonator.

Pameran yang digelar pagi hari ini akan terlihat santai karena pemandu booth akan menggunakan dresscode olahraga.   Selain akan dihadiri oleh Menhan dan pejabat tinggi negara lainnya, pameran ini akan dipadati juga oleh para siswa yang diundang dan masyarakat umum yang sedang berada di area Car Free Day (CFD) yang berdekatan dengan lokasi pameran. 


Kategori Berita