Yuk Ikuti Medsos DAHANA

Dunia komunikasi telah mengalami perubahan sejak ditandai dengan adanya teknologi digital, termasuk diantaranya adalah internet khususnya media sosial. Semakin hari semakin banyak orang terhubung dengan media sosial untuk sekedar mencari teman ngobrol, menemukan teman-teman lama yang kehilangan kontak, hingga mencari pasangan.

Tak terkecuali perusahaan, dengan adanya media sosial, persaingan antar perusahaan semakin dinamis. Lamban dalam mengikuti perkembangan zaman akan mengancam eksistensi sebuah perusahaan, tidak sedikit fenomena perusahaan besar mengalami kebangkrutan karena tidak mampu mengikuti persaingan bisnis di era digital.

Selain untuk bersaing di era digital, perusahaan dapat menggunakan media sosial sebagai ajang promosi, survey, memangkas biaya, dan yang terpenting adalah membangun interaksi yang dekat dengan konsumen serta masyarakat secara luas untuk memperkuat branding perusahaan.

PT DAHANA (Persero), perusahaan plat merah yang memproduksi bahan peledak ini pun memiliki kesadaran akan pentingnya medsos. Della Devia admin media sosial DAHANA membagikan ceritanya kepada Dfile bahwa di era percepatan informasi, DAHANA memanfaatkan media sosial sebagai perantara perusahaan dengan masyarakat dan konsumen.

“Fungsinya, sebagai perantara antara Dahana dan masyarakat luas atau publik untuk berbagi informasi yang sedang ‘happening’ di DAHANA.” ujar Della

Selain itu, Della juga menyampaikan konten-konten yang dikelolanya dalam platform medsos DAHANA antara lain informasi kegiatan-kegiatan DAHANA, prestasi-prestasi baru yang dicapai DAHANA, lowongan kerja, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan segala informasi terbaru dari DAHANA, ada beberapa platform media sosial yang bisa diikuti antara lain.Web (http://www.dahana.id/), Instagram (https://www.instagram.com/ptdahana/), LinkedIn (https://www.linkedin.com/company/pt-dahana-persero), Facebook (https://www.facebook.com/dahana.persero), Twitter (https://twitter.com/ptdahana), Blog (https://dahana-blog.blogspot.com/)


Kategori Berita