Board of Commisioner & Board of Director

Ir. Budi Antono

Direktur Utama

Lahir di Purwokerto. Budi, begitu ia dipanggil, adalah lulusan Teknik Pertambangan Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 1992. Ia bergabung dengan PT DAHANA (Persero) sejak 1999 dan mengawali karirnya sebagai General Manager di Divisi Pertambangan. Setelah 4 tahun menjabat posisi General Manager di beberapa Divisi, pada 2004 Budi Antono menjabat Direktur Operasi DAHANA selama kurun waktu 10 tahun hingga 2014. Setelah pensiun dari DAHANA, Ia menjadi konsultan pertambangan di Chang Zhang Holding Pty Ltd di Singapura periode 2014 – 2015 hingga akhirnya kembali ke DAHANA sebagai Direktur Utama sampai saat ini.

 

 

Ir. Bambang Agung

Direktur Operasi

Lahir di Yogyakarta. Agung, biasa ia dipanggil, menempuh pendidikan perguruan tinggi di Teknik Pertambangan UPN Yogyakarta. Setelah menyelesaikan program sarjana, Agung bergabung dengan DAHANA pada 1992. Sebelum menjabat posisi sebagai Direktur, Bambang Agung pernah menduduki posisi General Manager untuk Divisi Kuari dan Konstruksi dan Divisi Tambang Umum. Hingga pada 2012, Ia menjabat Direktur Teknologi dan Pengembangan. Lalu pada 2014, Agung menjabat posisi Direktur Operasi hingga saat ini. Berkat keahliannya di industri pertambangan ini, Bambang Agung mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya pada 2003 dan 2008 dari Pemerintah RI. Ia juga menyelesaikan pendidikan Master Management dari Universitas PPM Jakarta pada 2008.

 

Heri Heriswan, SE, MBA

Direktur Teknologi dan Pengembangan

Lahir di Tasikmalaya. Heri, biasa ia dipanggil, mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi (Manajemen) dari Universitas Proklamasi Yogyakarta dan Master of Business & Administration dari Institut Teknologi Bandung. Heri Heriswan mulai bergabung dengan DAHANA pada 1992 sebagai Anggota Bagian Perencanaan Umum. Perjalanan karirnya bervariasi mulai dari Keuangan, SDM, Perencanaan Perusahaan, hingga akhirnya menjabat sebagai Direktur Teknologi dan Pengembangan pada 2014. Ia juga mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya pada 2003 dan 2007 dari Pemerintah RI.

 

 

 

 

 

 

Diagram komposisi SDM