Trayek Baru DAMRI Basoetta – Bandung dan Jakarta – Surabaya

Jakarta (03/12/2019) – Bersamaan dengan perayaan HUT ke-73, DAMRI melaunching trayek baru transportasi bandara Jakarta (Bandara Soetta – Bandung) dan Trans Jawa (Jakarta – Surabaya).

Damri Trans Jawa memiliki keunggulan dan kenyamanan yang tak kalah dengan moda transportasi lainnya, seperti tarif yang lebih terjangkau, kenyamanan akses jalan tol, serta pelayanan prima yang telah disiapkan.

Direktur Utama DAMRI Setia N Milatia Moemin mengatakan DAMRI Transjawa ini merupakan layanan kelas premium dengan rincian tarif Basoetta – Bandung sebesar 150.000 rupiah dan Transjawa sebesar 280.000 rupiah yang diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk seluruh masyarakat.

Dalam rute Trans Jawa ini telah disiapkan 4 armada bus Mercedez Benz dengan kapasitas bus 40 tempat duduk dengan konfigurasi kursi 2-2. Layanan rute baru ini merupakan peluang bagi masyarakat, dengan melihat kebutuhan akan mobilitas transportasi darat semakin meningkat.

"Kami tak hanya berhenti sampai disini, perusahaan akan terus membuat terobosan dan inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggannya." Tutup Tia. 


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Layanan,Pengumuman,Publikasi