HK Turut meriahkan Pembukaan PORSENI BUMN 2015

Menteri BUMN Rini M Soemarno, Minggu di Jakarta, secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2015 yang diikuti 119 perusahaan milik negara.

Prosesi pembukaan Porseni 2015 dimulai dengan gerak jalan santai tepat pukul 07:30 WIB dari Kantor Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan menuju Gedung Sarinah, Jalan Thamrin.

Bersama Tim PORSENI dari Hutama Karya, Ibu Rini turut meneriakkan yel yel, Haka Haka Jaya serta larut dalam kegembiraan suasana Pembukaan PORSENI yang begitu meriah.

Puncak acara pembukaan ditandai dengan pembentangan spanduk berukuran raksasa bertuliskan "Porseni BUMN 2015: Bintang Untuk Negeri", di bagian atas sisi depan Gedung Sarinah.

Mengusung tema "Bintang untuk Negeri, penyelenggaraan Porseni BUMN ini diharapkan mampu memunculkan bintang-bintang baru di berbagai cabang olah raga maupun bidang kesenian.

Delapan cabang olahraga yang dipertandingkan, meliputi sepakbola, futsal, bulutangkis, tenis meja,tenis lapangan, bola voli, bola basket, dan bowling.

Sementara Lima cabang kesenian yang akan dipertandingkan antara lain Duta BUMN, vokal grup, stand-up comedy, tarian daerah, serta band

HK turut memeriahkan acara pembukaan pada hari Minggu pagi tersebut. Dari 8 cabang olah raga yg dipertandingkan, HK mengikuti cabang olah raga tenis, futsal, basket, bulu tangkis dan tenis meja. Para pemain dari masing-masing cabang olah raga telah berusaha untuk berlatih sebaik mungkin sebelum porseni ini. Semoga tim HK bisa meraih prestasi terbaik di ajang Porseni BUMN ini. 

 


Kategori Berita