IKI Menerima Kunjungan CAJS Jepang

Jumat, 22 September 2017,  Manajemen PT Industi Kapal Indonesia (Persero) kembali menerima kunjungan kerja istimewa dari Executive Direktur The Cooperative Association Of Japan Shipbuilders (CAJS), Shiro Inoue dan CEO Izutsu Shipyard Co., Ltd., Takashi Yoshira.beserta rombongan. Kedatangan  tersebut diterima langsung oleh Direktur Adminsitrasi & Keuangan PT Industri Kapal Indonesia (Persero), Suhan Ikhsan didampingi oleh Direktur Direktur Operasi, Ahril Abdullah, di Kantor Pusat PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Makassar.

Direktur Adminsitrasi & Keuangan PT Industri Kapal Indonesia (Persero), Suhan Ikhsan mengungkapkan ucapan terima atas kunjungan wakil dari The Cooperative Association Of Japan Shipbuilders (CAJS) tersebut ke PT IKI yang merupakan kunjungan pertama beliau ke BUMN Perkapalan Nasional ini. Menurutnya dalam kunjungan tersebut membawa misi kerjasama pengembangan bisnis antara Jepang dengan Indonesia khususnya dalam bidang industri galangan kapal dalam hal ini dengan Pihak PT IKI dengan Pihak-Pihak dari negeri Matahari terbit tesebut.  Beliau juga menyampaikan kesiapan PT  IKI dalam  melakukan kerjasama dengan mitra bisnis dari Jepang dalam rangka mengsukseskan program “Tol Laut” yang digagas oleh Bapak Presiden Republik Indonesia.

Kunjungan tersebut ditutup kunjungan lapang ke area produksi PT IKI untuk melihat fasiltas galangan yang dimiliki serta proses produksi dilapangan khususnya produksi bangunan baru (Pembangunan Kapal). (bh)


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan