Kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Sudan & Eritrea

PT INKA (Persero) menerima kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Sudan & Eritrea, Drs. Burhanuddin Badruzzaman beserta Pelaksana Fungsi Ekonomi KBRI Sudan, Jamara Supriyadi kemarin (13/3). Kunjungan diterima Direktur Komersial & Teknologi PT INKA (Persero) Yunendar Aryo Handoko beserta jajaran pimpinan PT INKA (Persero) dan para staf terkait.

Kunjungan kali ini didasari atas dorongan Dubes RI untuk terealisasinya sejumlah penjajakan kerjasama antara pengusaha kedua negara, khususnya dibidang perkeretaapian. Besarnya peluang penyedia sarana kereta api juga menjadikan dasar untuk PT INKA (Persero) membuka peluang kerjasama dalam hal perkeretaapian.

Burhanuddin juga menyampaikan atas kebanggaannya bahwa PT INKA (Persero) sudah melaksanakan ekspor produk hingga ke Bangladesh “ketika saya berada di Sudan, dan mendengar ada produk kereta api Indonesia yang digunakan di Bangladesh hati saya bergetar” ungkap Dubes RI.

Dalam kunjungan tersebut, Dubes RI beserta Pelaksana Fungsi Ekonomi KBRI juga berkesempatan meninjau area workshop PT INKA (Persero) untuk melihat pengerjaan kereta yang sedang berlangsung.


Kategori Berita