Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang di Grand Inna Muara Padang

Padang - Jumat, 2 Desember 2016

Syukuran Peletakan Batu Pertama, pembangunan kolam renang Grand Inna Muara Hotel - Padang oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Iswandi Said yang di hadiri oleh jajaran Manajemen dan Staff Grand Inna Muara serta pihak kontraktor.

 

Kolam renang akan dibangun di lokasi outdoor yang berada di sebelah kiri hotel di lantai ground dimana pada lantai ground floor hotel terdapat lobby hotel dan ruang meeting hotel.

 

Tampak Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Bapak Iswandi Said meletakkan hari pertama dalam pembangunan kolam renang di Grand Inna Muara Padang Hotel dan didampingi oleh para staff Hotel.

Dulunya lokasi pembangun kolam renang adalah lapangan / "Green Sport" yang biasa digunakan oleh para staff Grand Inna Muara Hotel untuk dijadikan tempat berolahraga seperti olahraga badminton, sepak takraw dan olahraga lainnya.

Diperkirakan pembangunan kolam renang akan selesai pada minggu ketiga bulan Januari 2017.

 

Semoga proyek pembangunan kolam renang di Grand Inna Muara menjadi berkah bagi Grand Inna Muara Hotel dan pembangunan berjalan dengan lancar sesuai dengan waktunya.


Kategori Berita