RAPAT PIMPINAN ke-3 PT PELNI (Persero) di GRAND INNA KUTA

Kuta, Bali - 21 September 2016

 

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau dikenal dengan PT PELNI (Persero) mempercayakan Grand Inna Kuta sebagai tempat terselenggaranya Rapat Pimpinan Ke-3 Tahun 2016 PT PELNI (Persero) di Ruang Meeting Utama hotel, Balangan Room dengan jumlah peserta tidak kurang dari 100 orang. Kegiatan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 21September 2016  sampai dengan 23 September 2016. 

Sinergi dalam bentuk kerjasama penyediaan sarana akomodasi dan pertemuan sesama perusahaan BUMN ini diharapkan dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif demi kesuksesan dan kemajuan bersama, demikian disampaikan General Manager Grand Inna Kuta, Bpk Peter Stolk saat menyambut kedatangan Direktur Utama PT PELNI, Bpk. Elfien Goentoro di lobby hotel.

Tampak dalam gambar :  Direktur PT PELNI, Bpk. Elfien Goentoro  didampingi General Manager Grand Inna Kuta, Bpk Peter Stolk beserta staff saat kedatangan di Grand Inna Kuta.

Grand Inna Kuta adalah salah satu unit hotel BUMN yang dikelola oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau biasa dikenal dengan Inna Hotel Group yang memiliki 12 unit hotel yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti di Bali, Jawa dan Sumatera.


Kategori Berita