SERAH TERIMA JABATAN GENERAL MANAGER INNA GARUDA

Yogyakarta, 30 September 2016.

Bertempat di ruang Nakula lantai 2 Inna Garuda Malioboro tepat pukul 09.00 WIB berlangsung Serah Terima Jabatan General Manager Inna Garuda. Serah terima jabatan dilakukan dari Ketua Tim Manajemen Iskandar Zulkarnaen Gumay yang telah memasuki masa Purna Tugas kepada Agus Arif Wibawanto, General Manager Inna Garuda yang baru. Sertijab disaksikan Direktur Operasi PT Hotel Indonesia Natour ( Persero ) Satria Pringgodani dan Anton Setiawan HCVP PT Hotel Indonesia Natour (Persero) , beserta seluruh jajaran Manajemen dan beberapa perwakilan dari karyawan/ti Inna Garuda.

 

 

Tampak dari sisi kiri Bp. Satria Pringgodani sebagai Direktur Operasional, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) , disebelahnya Ketua Tim Manajemen Iskandar Zulkarnaen Gumay yang menyerahkan jabatannya kepada Agus Arif Wibawanto, General Manager Inna Garuda yang baru, dan Anton Setiawan sebagai HCVP, PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

Tampak seluruh jajaran Manajemen dan beberapa perwakilan dari karyawan/ti Inna Garuda menyaksikan acara Serah Terima Jabatan.

 

Tampak seluruh jajaran Manajemen dan beberapa perwakilan dari karyawan/ti Inna Garuda bersalaman setelah selesai acara.

 

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan :

  1. Menyanyikan lagu Motto Anda Segalanya Bagi Kami
  2. Pembacaan surat keputusan Direksi oleh Manpower Manager Inna Garuda
  3. Pembacaan Komitmen oleh Direktur Operasi diikuti oleh General Manager yang baru
  4. Penandatanganan Komitmen dan Penyerahan petikan ( surat keputusan Direksi ) yang disampaikan oleh Direktur Operasi Bapak Satria Pringgodani kepada GM yang baru Bapak Agus Arif Wibawanto
  5. Penandatanganan berita acara dan serah terima Master-Key/Pending Matters
  6. Sambutan Direksi
  7. Pembacaan Do’a
  8. Ucapan Selamat, Foto bersama, dan ramah tamah.

Kategori Berita