Jasa Tirta II Kerjasama dengan Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

JAKARTA – Jasa Tirta II bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dan PT Bahana Kapital Investa sepakat bekerjasama dalam bidang Jasa Konsultansi Keuangan (Financial Advisory), Perencanaan Pendanaan (Fund Arrangement) dan Pengembangan Usaha dalam Pendanaan Investasi.

Komitmen kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Collaboration oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer, Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Marciano H. Herman dan Direktur PT Bahana Kapital Investa Syahrudin Ikhsan Dongoran pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Grha CIMB Niaga, Jakarta.

U. Saefudin Noer mengatakan, kerjasama ini merupakan komitmen masing-masing pihak untuk saling mendukung dalam rencana kerja sama dalam bidang jasa konsultansi, perencanaan pendanaan dan pengembangan usaha dalam pendanaan investasi.

“Ini merupakan kerjasama strategis dalam transformasi Jasa Tirta II membangun Indonesia. Melalui kerjasama ini, Jasa Tirta II akan bertukar ilmu dan metode terkait proses bisnis perusahaan,”ucap Saefudin Noer.

Fokus kerjasama ini diantaranya meliputi konsultasi penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), konsolidasi anak Perusahaan, studi kelayakan investasi, transformasi bisnis dan pengembangan usaha, termasuk optimalisasi aset negara yang dikelola Jasa Tirta II dan jasa penasehat keuangan lainnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel