JIWASRAYA CABANG PALEMBANG KOTA : Making Indonesia WOW in PALEMBANG

Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan terpilih sebagai salah satu dari 17 kota tempat pelaksanaan kegiatan Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 tahap 2 yang diselenggarakan oleh Mark Plus menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Jiwasraya Kantor Wilayah Palembang dan Kantor Cabang Palembang Kota. Moment ini dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai ajang promosi dalam memperkenalkan dan menunjukkan existensi Jiwasraya di Kota Palembang yang merupakan ibukota Provinsi Sumatera Selatan sebagai provinsi terkaya kelima di era otonomi daerah. 

IMF 2015 yang diselenggarakan oleh Mark Plus mengusung tema “Making Indonesia WOW!”  dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 18 – 19 Mei 2015. Hari pertama bertempat di Auditorium RRI Jalan Radio No. 1 Palembang dihadiri oleh para UKM seluruh Provinsi Sumatera Selatan dan Undangan lainnya merupakan utusan Dinas Intansi dan Guru-guru SMP, SMA, SMK se-Kota Palembang termasuk karyawan dan agen Jiwasraya Kantor Cabang Palembang. 

Materi seminar yang bertemakan Revolusi Mental Untuk UKM disampaikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Di sela-sela audisi para UKM mempromosikan produknya,  Kepala Kantor Cabang Palembang Kota I Made Suparwan dalam kesempatannya memperkenalkan Jiwasraya sebagai satu-satunya asuransi jiwa yang merupakan Badan Usaha Milik Negara. Dalam upaya mengedukasi masyarakat dengan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi, pada acara ini Jiwasraya memberikan asuransi gratis dengan pertanggungan Rp.2.000.000,- bagi pengunjung yang datang ke booth Jiwasraya. 

Pada hari kedua Tanggal 19 Mei 2015 bertempat di Hotel Arista Palembang, dihadiri oleh lebih kurang 1500 undangan, termasuk nasabah-nasabah potensial Jiwasraya. Seminar hari kedua tersebut dibuka oleh Founder & CEO Mark Plus Hermawan Kartajaya, dengan tema Marketeers of the Year Palembang 2015. Kepala Kantor Cabang Palembang Kota Lucie Ondang dinobatkan sebagai Marketeer Of The Year Palembang 2015 Sector Insurance

Pada sesi Diskusi yang diikuti oleh GM Pertamina, GM Garuda Indonesia, Dirut Bank Sumsel Babel, Direktur RS RK. Charitas, Kepala Kanwil Palembang dan yang mewakili Para UKM. Lucie Ondang menyampaikan pemaparannya tentang Jiwasraya dan strategi pemasaran yang dilakukan kanwil Palembang pada semester II tahun 2015 agar dapat menjadi Local Champion yang WOW. 

Booth Jiwasraya yang mengusung tema Manchester City Football Club (MCFC) menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir pada acara ini. Petugas Booth juga dengan aktif memperkenalkan produk-produk unggulan Jiwasraya serta membagikan kartu asuransi gratis bagi pengunjung yang mendatangi booth sebagai edukasi akan manfaat asuransi jiwa bagi setiap keluarga. Dengan ikut berpartisipasinya Jiwasraya sebagai Key Partner dalam acara IMF 2015 ini diharapkan dapat menjadikan Jiwasraya lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat khususnya di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan sehingga kedepannya mampu mencapai sasaran yang diharapkan perusahaan yaitu dapat meningkatkan hasil bisnis yang maksimal dan sukses menjadi juara di negeri sendiri. 

Dari keikutsertaan Jiwasraya pada event selama dua hari ini, di hari pertama telah menarik salah seorang pengunjung untuk membeli Produk JS Optima 9 dan langsung merealisasikan pembayaran preminya sebesar Rp. 1 Milyar sedangkan di hari Kedua, tercatat dua pengunjung telah berkomitmen untuk membeli Produk JS Optima 9 dengan premi masing-masing sebesar Rp. 2 Milyar. Diharapkan dengan acara ini eksistensi Jiwasraya semakin dikenal dan dapat meningkatkan penjualan Kantor Cabang Palembang serta memotivasi seluruh aparat Jiwasraya Kanwil Palembang untuk lebih berprestasi.


Kategori Berita