JIWASRAYA KANWIL SURABAYA MENERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA MATEMATIKA UNIVERSITAS GAJAH MADA

Pada tanggal 20 Mei 2015, Jiwasraya Kanwil Surabaya Menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Gajah Mada (UGM). Kunjungan tersebut dalam rangka Studi Ekskursi Matematika guna menambah pengetahuan khususnya dalam bidang perasuransian, dalam Studi Ekskursi iniJiwasraya Kanwil Surabaya menjadi salah satu tempat yang dituju. 

Hadir pada kesempatan tersebut Ina Yuslina Pjf. Tk. 1 Pertanggungan Kanwil Surabaya, Firman Trilaksono Kepala Bagian Penjualan dan Operasional Kanwil Surabaya, serta Edi Yuwono Kepala Seksi Penjualan dan Operaional Kanwil Surabaya. Sedangkan mahasiswa yang hadir pada kesempatan tersebut sebanyak 37 orang. 

Kegiatan pada hari itu diselenggarakan di Gedung Jiwasraya Arjuna Lantai 1 dan dibuka oleh Muhamad Musta’in selaku Ketua HIMATIKA FMIPA UGM. Sesi pertama adalah penjelasan mengenai company profile dari Jiwasraya yang disampaikan oleh Firman Trilaksono. Selanjutnya Ina Yuslina dalam pemaparan materi menyampaikan penjelasan secara umum mengenai asuransi dan proses bisnis yang ada di Jiwasraya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab yang berlangsung antusias karena Jiwasraya memberikan gimmickbagi mahasiswa yang mengajukan maupun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan dan memberikan saran yang membangun bagi Jiwasraya untuk kedepannya. 

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, diharapkan akan muncul agen-agen baru dari kalangan mahasiswa yang cerdas, kreatif, dan dinamis yang paling tidak bisa membuka pandangan masyarakat mengenai pentingnya berasuransi.


Kategori Kegiatan