JIWASRAYA MERIAHKAN PASAR KEUANGAN RAKYAT DI KOTA MAKASSAR

Otoritas Jasa Keuangan Wilayah VI Sulampua menyelenggarakan Pasar Keuangan Rakyat tahun 2015 di Anjungan Pantai Losari Makassar Minggu 24 Mei 2015 dan dibuka oleh Walikota Makassar. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan mengubah persepsi masyarakat tentang sulit dan mahalnya memanfaatkan sektor jasa keuangan.

Kepala OJK wilayah Sulampua Bambang Kiswono dalam sambutannya mengatakan Pasar Keuangan Rakyat ini diharapkan bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa produk dan layanan sektor jasa keuangan saat ini mudah dan murah serta bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Kegiatan pasar keuangan rakyat ini diikuti oleh 44 Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) antara lain Perbankan, Perusahaan Asuransi, Perusahaan Pembiayaan, Dana Pensiun, Asosiasi di sektor jasa keuangan, Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS) dan UMKM binaan lembaga jasa keuangan.

Sebelum acara pembukaan PKR ini, walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, yang biasa dikenal Danny Pomanto berkesempatan mengunjungi booth Jiwasraya dan mengisi buku tamu Jiwasraya.

Jiwasraya sendiri ikut berpartisipasi dalam kegiatan PKR ini dengan konsep membagikan Bakso Tusuk gratis kepada para pengunjung. Setelah mengisi buku tamu dan menjelaskan tentang produk, pengunjung diberikan bakso tusuk gratis. Digerobak bakso tersebut ditempelkan stiker Jiwasraya sehinga pesan untuk branding Jiwasraya dapat sampai ke Masyarakat. Teriknya matahari siang itu, hal ini tidak mengurangi semangat dari teman-teman agen untuk melakukan direct selling di acara tersebut. (N3nn@)


Kategori Kegiatan