JIWASRAYA VISION AND MISSION WORKSHOP

Guna menjadikan Jiwasraya menjadi perusahaan yang semakin profesional, pada tanggal 23 – 24 April 2015 bertempat di Ruang Galunggung Hotel Novotel Bogor, Jiwasraya melaksanakan workshop yang mengangkat tema perubahan visi dan misi perusahaan. Acara yang diselenggarakan selama 2 hari ini bertujuan untuk merumuskan visi dan misi perusahaan dalam menghadapi tantangan industri dimasa depan dan menjawab kebutuhan dari pemegang polis dan calon pemegang polis. 

Acara yang dihadiri jajaran Direksi Jiwasraya Hendrisman Rahim, Hari Prasetyo dan De Yong Adrian, selain itu hadir pula diantaranya Kepala Divisi SPI Jasnovaria, Kepala Divisi SDM Udhi Prasetyanto dan Wakil Kepala Pusat Bancassurance Dan Aliansi Strategis Yahya Partisan Huwae. 

Dalam sambutannya pada pembukaan workshop Hendrisman Rahim menyampaikan bahwa perubahan logo yang dilakukan perusahaan mencakup perubahan seluruh lini sektoral baik itu individu maupun unit kerja, perubahan corporate identity termasuk perubahan budaya kerja termasuk didalamnya visi dan misi yang digagas perusahaan. Hendrisman berharap kepada seluruh peserta agar menjadi agent of Change dalam mengawal perubahan tersebut. Diakhir sambutanya, dia berterima kasih kepada seluruh peserta dan elemen perusahaan atas kinerja yang telah dicapai ditahun 2014. Semoga ditahun 2015 menjadi tahun yang lebih baik untuk Jiwasraya seiring dengan perubahan logo dan visi misi perusahaan. 

Selanjutnya Perwakilan dari PT. Fortune Indonesia Aris Boediharjo menyampaikan mengenai pentingnya perubahan visi dan misi perusahaan, hal tersebut bertujuan sebagai direction untuk mencapai company objective. Lebih lanjut Aris menggambarkan apabila company objective telah terpenuhi, maka visi, misi dan core values tersebut dapat dijadikan elemen dalam penilaian performance individu. 

Pada acara workshop tersebut, diawali dengan kick off dengan tendangan bola MCFC oleh Direktur Utama dengan dipandu oleh fasilitator utama dari PT. Fortune Indonesia Iriana Muadz. Diakhir workshop ditutup dengan penandatanganan bola MCFC oleh seluruh peserta workshop. Mari Kita Jadikan Jiwasraya Lebih Baik... Pasti !!!! 


Kategori Kegiatan