Jiwasraya School to School

Banyak keseruan di sekolah-sekolah di wilayah Cirebon dan sekitarnya sepanjang Bulan Desember 2016 kemarin. Gimana enggak? Jiwasraya Cabang Cirebon sempat menggelar lomba mewarnai dengan segudang hadiah di lima Taman Kanak-kanak sekaligus dalam satu bulan, lho! Tepatnya di TK Sekarlangit Kab. Indramayu, TK Rowdlotul Muntaha Kota Cirebon, TK Trisula Perwari Kab. Indramayu, TK Al-Istiqomah Kab. Kuningan, dan tak ketinggalan PAUD Karang Mulya Kab. Cirebon. Dengan kata lain, kegiatan yang diadakan pada hari yang berbeda-beda ini melibatkan partisipasi dari lima UKA sekaligus di Cabang Cirebon.
Rangkaian kegiatan ini diawali di TK Sekarlangit pada tanggal 3 Desember 2016 lalu, tepatnya di Kab. Indramayu. Acara yang digelar oleh Tim dari UKA Patrol ini dimulai dari pukul 8 pagi dan dihadiri langsung oleh para Manager Agen dan Marketing Associate dari UKA Patrol.
Yang tak kalah menarik, hadiah-hadiah yang telah disiapkan pun menanti di akhir acara. Selamat ya untuk adik-adik para peraih juara!
Nah, di tanggal 16 Desember 2016, UKA Cirebon Kota juga enggak mau ketinggalan dari UKA Patrol. UKA ini juga ikut menggelar acara serupa tepatnya di TK Rowdlotul Muntaha Kota Cirebon.
Di TK Rowdlotul Muntaha ini, acara juga dimulai pukul 8 pagi dan dibuka langsung oleh Bapak Sujatma, S.Pd selaku Bapak Kepala Sekolah dari TK Rowdlotul Muntaha.
Selain kegiatan lomba mewarnai, sama seperti di UKA-UKA lainnya, di rangkaian kegiatan yang seru ini juga diisi dengan presentasi menarik seputar JS Prestasi, langsung oleh Kepala Cabang Cirebon, Bapak Wiwit A. Rasiadi, S.E.
Lihat, deh. Lucu ya ngelihatin ibu-ibu pada antusias dengerin Pak Kacab Cirebon presentasi. Ibu-ibu ini tak lain dan tak bukan adalah orang tua dari siswa-siswi yang lagi asik ikutan lomba mewarnai di ruang sebelah. Hihihi... Gaya presentasi Pak Kacab yang santai dan menghibur juga bikin ibu-ibu ini jadi pada penasaran sama produk JS Prestasi. Terlihat dari banyaknya ibu yang angkat tangan untuk semangat bertanya.
Di akhir acara, saat-saat yang ditunggu pun datang juga, yaitu momen dimana enam peserta dinobatkan sebagai juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kelas TK A dan kelas TK B.
Hanya berselang satu hari dari acara yang digelar UKA Cirebon Kota, UKA Indramayu pun ikut menggelar acara serupa di TK Trisula Perwari yang terletak di Kab. Indramayu, Jawa Barat.
Bersama dengan para Manager Agen lain dan Marketing Associate dari UKA Indramayu, Bapak Yud Hadiano selaku Area Manager UKA Indramayu turut memberikan presentasi JS Prestasi kepada para orang tua murid. Ibu-ibu orang tua murid bahkan sampai rela duduk di lantai dengan tetap rapi, karena tertarik dengan materi yang sedang disampaikan oleh Pak AM UKA Indramayu ini.
TK Al-Istiqomah yang bertempat di Kec. Cigugur Kab. Kuningan ini pun jadi pilihan UKA yang satu ini untuk menggelar acara yang sama. Dan semangat para peserta yang tak lain adalah siswa-siswi dari TK Al-Istiqomah ini, patut diacungi dua jempol karena luar biasa hebatnya, ditambah dengan kehadiran para Manager Agen dan Marketing Associate UKA Kuningan yang heboh dan semangat ’4.
Nah, yang terakhir dan enggak kalah seru pastinya, pasukan dari UKA Palimanan 2 juga menggelar lomba mewarnai pada tanggal 26 Desember 2016 lalu. Acara yang digelar di PAUD Karang Mulya Kec. Palimanan Kab. Cirebon ini berlangsung sejak pukul 9 pagi dan dihadiri langsung oleh Bapak Rachmat Saleh selaku Kepala Sekolah dan juga para Manager Agen beserta Marketing Associate dari UKA Palimanan 2.
Melihat keseruan di berbagai UKA Cabang Cirebon ini, tentunya diharapkan pula agar acara seperti ini dapat kembali digelar di lain kesempatan. Selain berbagi keceriaan, hiburan, dan hadiah menarik, tentunya ajang seperti ini dapat dijadikan pula sebagai ajang silaturrahmi sekaligus agar Jiwasraya menjadi lebih dekat dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, maka Jiwasraya Cirebon pun ingin lebih dikenal oleh masyarakat sekitar khususnya di Kota Cirebon dan sekitarnya (Kuningan, Majalengka, dan Indramayu).
Semoga acara ini dapat menjadi berkah bagi para peserta dan juga Jiwasraya. (Rino R. Winsrizal)


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan