Penandatangan Kesepakatan Bersama antara PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) dengan Kejaksaan Republik Indonesia

PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), pada hari Jumat 12 Juni 2015, melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata & Tata Usaha Negara, Kejaksaan Agung Republik Indonesia tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, di Kantor Pusat PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), Jakarta. 

Penandatangan Kesepakatan Bersama untuk Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara ini dilakukan oleh Direktur Utama PT. Asuransi Jiwasraya (Persero), Hendrisman Rahim dan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata & Tata Usaha Negara (Jamdatun), Nur Rochmad. Acara ini dihadiri pula oleh Jajaran Direksi Kejaksaan Agung RI dan Jiwasraya, Para Kepala Divisi, Kepala Kantor Wilayah Utama dan Kepala Kantor Pusat Bancassurance & Aliansi Strategis. 

Saat ini, Jiwasraya telah berusia 155 tahun dan merupakan perusahaan BUMN asuransi jiwa komersial tertua yang sudah memiliki aset sebesar Rp.23 triliun, serta kantor Wilayah dan Kantor Cabang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jiwasraya dalam menjalankan bisnisnya tidak pernah terlepas dari pihak ketiga, terutama yang berkaitan dalam penanganan masalah hukum. Untuk itulah, acara penandatanganan ini dilaksanakan, tutur Hendrisman Rahim. 

Setali tiga uang, Nur Rochmad dalam sambutannya mengatakan, kepercayaan yang telah diberikan Jiwasraya dalam Kesepakatan bersama ini tentu akan dilaksanakan secara profesional, konsisten dan berkomitmen, terutama untuk memberikan pendampingan dalam berbagai problematika hukum untuk mewujudkan visi Jiwasraya yaitu menjadi perusahaan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi bagi kebutuhan asuransi dan perencanaan keuangan. 

Sebagai informasi, poin utama dalam kesepakatan bersama ini antara lain dalam hal pemberian bantuan hukum, pemberian pertimbangan hukum, Pemberian Legal Opinion, pemberian pendampingan hukum, tindakan hukum lain (peran sebagai mediator) dan pemberian workshop mengenai permasalahan hukum.


Kategori Berita