Pertemuan Rutin PIK Jiwasraya April 2015

Rabu, 15 April 2015, Ruangan Van Kerchem Kantor Pusat Jiwasraya terlihat ramai oleh rombongan ibu-ibu yang berkumpul untuk melaksanakan pertemuan rutin Persatuan Istri Karyawan & Karyawati (PIK) Jiwasraya. Pada kesempatan ini, lebih kurang ada 50 orang yang hadir terdiri dari para pengurus inti PIK Jiwasraya, anggota dan para Karyawati Jiwasraya yang ikut meluangkan waktu dan terlihat antusias untuk mengikuti agenda kegiatan arisan dan juga penyuluhan kesehatan yang dilaksanakan saat itu.

Hadir Ketua PIK Jiwasraya Pusat Ibu Tati De Yong Adrian dan Ibu Rahma Hary Prasetyo untuk menghadiri pertemuan rutin kali ini. Pertemuan rutin ini digawangi dan dipersiapkan dengan baik oleh Ibu Lusi Jasnovaria bersama rekan-rekan Divisi Satuan Pengawasan Intern (SPI).

Ibu Tati De Yong Adrian dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan rutin PIK Jiwasraya dapat dijadikan sebagai momentum silahturahmi satu sama lain dan sebagai ajang untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat . Seperti agenda pertemuan kali ini, yang diisi pula dengan penyuluhan kesehatan, pastinya menambah ilmu dan pengetahuan para ibu yang hadir.

Acara berikutnya yaitu Penyuluhan Kesehatan dengan Tema “Varises Tungkai” yang dibawakan oleh dr. Ayu Wulandari. Dokter muda yang sehari-hari bertugas di Klinik Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan & Perbankan Indonesia (STEKPI) ini menyampaikan pemaparan seputar pengertian, penyebab, cara pengobatan dan pencegahan varises yang umumnya banyak dikeluhkan oleh kaum perempuan. Beragam pertanyaan yang terlontar dari peserta juga ditanggapi secara lugas oleh dokter yang saat ini juga merambah dunia estetika.

Setelah acara penyuluhan dan sesi tanya jawab ditutup, acara kemudian dilanjutkan dengan arisan, pengumuman undian dan ditutup dengan ramah tamah.


Kategori Berita