SYUKURAN JIWASRAYA DAN PEMBERIAN SANTUNAN ANAK YATIM

Sejalan dengan usianya yang sudah 155 tahun melayani masyarakat Indonesia dalam perencanaan keuangan, Jiwasraya mampu menunjukkan prestasi di kancah industri asuransi jiwa di Indonesia.

Dengan berbagai keberhasilan yang sudah dirasakan oleh Perusahaan selama ini, rasa syukur ditunjukkan dengan dilaksanakannya kegiatan syukuran dan pemberian santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Jumat, 15 Mei 2015. Acara yang diusung serba putih ini menambah suasana khidmat pada Ruang Aula, Kantor Pusat Jiwasraya saat itu.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Direksi, Persatuan Istri Karyawan (PIK) Jiwasraya dan segenap karyawan Kantor Pusat Jiwasraya. Acara diisi dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an yaitu pembacaan Surat Ar Rahmah secara bersama-sama dan pembacaan doa yang turut di aminkan oleh 170 orang anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim mengutarakan  sambutannya bahwa syukuran kali ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan Perusahaan menyelesaikan kinerjanya pada tahun 2014 dan sebagai harapan untuk kemajuan perusahaan di tahun-tahun selanjutnya.

Acara berikutnya adalah pemberian santunan kepada 4 Yayasan Yatim Piatu, yang diberikan secara simbolis oleh Direksi Jiwasraya. Selain itu, pemberian bingkisan kepada 170 orang anak yatim yang berupa perlengkapan sholat yakni, mukena, baju koko, sarung dan sajadah yang juga diberikan secara Simbolis oleh Ketua PIK Jiwasraya Pusat.

Acara juga diisi dengan Pemaparan Pandangan Agama yang dibawakan oleh Abu Marlo mengenai “Pedoman Hidup Manusia”. Pria muda yang sedang menyelesaikan Studi Doktoral (S3) di Universitas Parahiyangan ini, sudah dikenal sebagai seorang Magician yang sering malang melintang mengisi berbagai program di layar kaca,ternyata ia dengan fasih memberikan sharing tentang isi Al Qur’an kepada seluruh audiens dengan gayanya yang ringan namun berkesan.

Berhubung sudah terdengar kumandang Azan Magrib, maka acara ditutup dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama. Semoga kegiatan syukuran dan pemberian santunan anak yatim kali ini membawa keberkahan bagi perusahaan, untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa yang semakin bertumbuh, semakin dipercaya masyarakat dan mampu bersaing dengan perusahaan pesaing lainnya.


Kategori Kegiatan