Supervisory Development Program Batch I Jiwasraya Tahun 2017

Divisi Sumber Daya Manusia terus melakukan kaderisasi untuk mencetak calon-calon supervisor yang berkualitas dan memiliki kompentsi tinggi dalam membangun Jiwasraya dengan menyelenggarakan Supervisory Development Program (SDP) yang dilaksanakan dari tanggal 1 – 11 Maret 2017. Diklat ini diikuti oleh 24 peserta di unit kerja lintas sektor dari Kantor Pusat, Kantor Wilayah dan Kantor Cabang diseluruh Indonesia.

Supervisory Development Program dibuka oleh Direktur Jiwasraya, Muhamad Zamkhani dan dihadiri pula oleh Kepala Divisi SDM Udhi Prasetyanto, Kepala Unit Kerja SPI Jasnovaria, Kepala Divisi Keagenan Saripuddin, Kepala Divisi Umum dan Pengadaan Budiyono, Kepala Divisi Pemasaran Buddy Nugraha, Kepala Divisi PPK Umi Ratih, serta beberapa Kepala bagian yang turut hadir.

Direktur Jiwasraya, Zamkhani memberikan pengarahan setelah masing-masing peserta memperkenalkan diri. Menurutnya, SDP Batch I tahun 2017 ini istimewa karena dihadiri oleh beberapa Kepala Divisi. Selama ini SDP diadakan terpisah di beberapa sektor seperti keuangan, operasional dan pertanggungan, namun kali ini seluruh peserta diberikan materi lintas sektor untuk memperdalam wawasan pekerjaan. Kualitas Sumber daya harus selalu ditingkatkan untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor yang semakin berkembang.

Diakhir amanatnya dia berpesan agar para peserta dapat memanfaatkan momen pembelajaran ini, sebagai sarana belajar, mengemukakan pendapat, menjalin jaringan dan berbagi ilmu. Ia juga berharap Jiwasraya selalu bisa menghasilkan bibit SDM yang unggul dan mampu mempertahankannya. Harapannya tidak muluk-muluk, Ia ingin agar Jiwasraya menjadi perusahaan terbaik di Indonesia dengan SDM yang tangguh.

Setelah pembukaan diklat SDP Batch I, acara dilanjutkan dengan simbolis penyematan tanda peserta SDP, doa, dan foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh tim pengajar.

Selamat belajar dan sukses selalu...!!!

(Novi)



Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan