Jiwasraya Butuh Energi Baru Lulusan Sarjana

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membutuhkan energi baru dalam perkembangannya. BUMN asuransi ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk berkarir.

Berdiri sejak 1859, perusahaan asuransi jiwa ini mencari kandidat pelamar yang bersedia bergabung dengan tim kerja yang handal, profesional, serta berintegritas tinggi.

Jiwasraya saat ini memiliki lebih dari 6 juta nasabah, 1.200 karyawan. Tidak hanya itu, perusahaan pelat merah ini juga punya 14.980 agen yang tersebar di kantor pusat, pusat bancassurance, dan aliansi strategi, pusat program manfaat karyawan, 14 kantor wilayah, dan 71 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Perusahaan menyadari bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus selalu dipegang teguh demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah dalam memberikan nasihat keuangan dan solusi yang tepat.

Jiwasraya pun memberikan sejumlah persyaratan bagi calon pelamar yang ingin berkarir di perusahaan ini. Para pelamar merupakan lulusan S-1 dari segala jurusan dan diutamakan dari jurusan Matematika, Statistika, Aktuaris, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi. Para pelamar juga diharapkan mengantongi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00.

Usia pelamar pun dibatasi maksimal 27 tahun untuk lulusan S-1 dan 30 tahun untuk S-2. Mereka juga memiliki nilai TOEFL minimal 450 serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Lowongan ini dibuka pada 1-7 April 2017. Lokasi seleksinya ada di 11 kota yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Balikpapan.


Kategori Berita
Sub Kategori Lowongan