Anak Usaha PT KAI Kembali Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja di awal tahun 2018 ini, karena salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska sedang membuka lowongan kerja.

Anak perusahaan PT KAI yang berdiri pada tahun 2003 ini membuka kesempatan bagi Anda yang YoungFresh, and Cheerful untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 17 Januari 2018.

Melansir laman resmi PT Reska Multi Usaha, Selasa (16/1/2018), berikut tugas utama, kualifikasi bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, tahap seleksi, dan tata cara pendaftarannya:

Prama/i Kereta Api (Train Attendant)

Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan tiga pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan, PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.

Kualifikasi:

1. Laki-Laki dan perempuan berusia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun pada 1 Februari 2018;

2. Berkepribadian menarik dan memiliki jiwa pelayanan;

3. Tinggi bagi laki-laki minimal 170 cm dan perempuan 160 cm dengan berat badan ideal;

4. Minimal lulus SMA atau SMK dengan rata-rata Nilai Ujian Nasional/Nilai Ebtanas Murni 6,00;

5. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Klinik Kesehatan Kereta Api;

 

 

 

Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/3227126/anak-usaha-pt-kai-kembali-buka-lowongan-kerja-ini-syaratnya


Kategori Berita
Sub Kategori Lowongan