Direktur Utama KAI Terpilih sebagai sebagai The Best Industry Marketing Champ

Kamis (7/12), MarkPlus Inc kembali mengadakan konferensi pemasaran terbesar dan bermutu di Indonesia yaitu Markplus Conference 2018 dengan tema Navigating The Unpredictables Entreprenurial Marketing-Financial Agility-Organizational Transformation. Bertempat di Ballroom The Ritz-Carlton Pasific Palace Jakarta, konferensi yang merupakan acara tahunan ini diikuti oleh sekitar 5000 peserta, serta melibatkan partisipasi lebih dari 500 perusahaan. Memasuki tahun ke-12 gelaran acara, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mendapatkan penghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2017 untuk kategori Transportasi.

Penyelenggaraan Markplus Conference 2018 ini didukung oleh juri peraih Marketeer of The Year (MOTY) tahun-tahun sebelumnya. Sebut saja, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan yang merupakan MOTY 2014, Dino Patti Djalal yang menjadi MOTY 2012, Ahmad Bambang yang merupakan MOTY 2016, Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA dan MOTY 2015, Johannes Loman sebagai MOTY 2011, Emirsyah Satar selaku MOTY 2009, Dahlan Iskan sebagai MOTY 2010, Sofyan Basir sebagai MOTY 2008, Chairul Tanjung sebagai MOTY 2007, dan Dyonisius Beti selaku MOTY 2006. Hermawan Kartajaya, Founder dan Executive Chairman MarkPlus, Inc. menyatakan MOTY diberikan kepada seseorang yang berhasil dalam mengembangkan pemasaran yang memiliki dampak besar pada perusahaan dan masyarakat luas. Ada lima kriteria utama dalam penentuan MOTY ini, seperti spirit dan orientasi pemasaran, performa dalam pertumbuhan pasar dan finansial, strategi inovasi, dampak sosial ke komunitas atau masyarakat, dan integritas personal. Ada 17 industri yang masing-masing industry dipilih champion-nya dan peraih nilai tertinggi mendapat gelar MOTY.

Pada gelaran ini, KAI juga membuka booth bertema Rail Clinic and Library. Hal ini bermaksud untuk menunjukkan pada pengunjung yang hadir bahwa KAI memiliki sarana yang bisa menjadi andalan bagi masyarakat, khususnya daerah yang sulit terjangkau. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas gratis seperti tes gula darah, kolesterol, tensi, periksa mata serta konsultasi seputar kesehatan. (PR KAI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi