Kontribusi KAI Bagi UKM, Buahkan Penghargaan  

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meraih penghargaan dalam acara Gebyar UKM Indonesia 2017 untuk kategori Business Practioner dari ICSB (International Council for Small Business) Indonesia President Award 2017 di gedung RRI Bandung, Kamis (9/11). ICSB merupakan sebuah organisasi non profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajeman bagi pengusaha dan usaha kecil  menengah.  Penghargaan diterima oleh Manager Partnership and Participations KAI Raden Bambang Hadiriyanto yang  diserahkan oleh Kepala Dinas Provinsi Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pemprov Jawa Barat Dudi Sudrajat.

KAI dinilai telah berkontribusi dan memberikan manfaat bagi kesejahteraan serta  kemajuan pelaku usaha kecil di wilayah Bandung dengan program kemitraan bina lingkungannya. Gebyar UKM Indonesia  edisi ke-2 yang dilaksanakan di 18 Kota besar Indonesia diselenggarakan oleh Markplus,Inc. bersama Kementerian Koperasi dan UKM  serta ICSB yang mengusung tema “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” bertujuan menyampaikan nilai-nilai marketing agar para pelaku UKM lebih Go Digital dan terus produktif serta inovatif sehingga dapat tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Peserta  Gebyar UKM Indonesia ini merupakan para pelaku UKM dari wilayah Bandung dan sekitarnya. Para UKM juga mendapat pembekalan dari praktisi marketing, pengusaha UKM yang sukses serta dari Facebook Indonesia yang memberikan trik khusus bagaimana penggiat UKM menggunakan media social yang tepat agar bias membuat bisnis semakin berkembang. Gebyar UKM 2017 juga menjadi ajang bagi para pelaku UKM untuk unjuk gigi kualitas produknya melalui stan-stan pameran yang disediakan oleh panitia. Pada event ini KAI menampilkan 2 (dua) mitra binaannya  bernama Nursasari yang menampilkan produk usaha  olahan makanan kering yang variatif dan Terryza Craft menampilkan produk hasil  kerajinan tangan kreatif dari kayu dan bambu. (PR KAI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi