Turut Berperan dalam Kemajuan Kota Bandung, KAI Raih Penghargaan

Jumat, (8/12), PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui unit CSR menerima penghargaan pada acara malam apresiasi program pembangunan berbasis kolaborasi di Kota Bandung melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan. Bertempat di Grandia Hotel Bandung, KAI mendapatkan dua penghargaan yaitu pada kategori apresiasi BUMN dan kategori apresiasi Program. Kategori apresiasi BUMN diberikan karena KAI telah melaksanakan program bina lingkunan pada masyarakat di kota Bandung. Sedangkan kategori apresiasi program diberikan pada KAI karena telah melaksanakan program TJSL bidang sosial ekonomi pada pembangunan kota Bandung. Hadir untuk menerima penghargaan selaku perwakilan dari KAI yaitu VP CSR KAI, Nathan Marihottua Siahaan.

Wakil Walikota Bandung Mang Oded menyampaikan pemkot Bandung memberikan apresiasi bagi perusahaan atau organisasi yang responsif dan telah berkolaborasi dengan pemerintah kota Bandung untuk sama-sama membangun kota Bandung dan dalam perbaikan lingkungan kota Bandung. Menurutnya, sejumlah permasalahan di Kota Bandung seperti infrastruktur kota, penanganan dan pengelolaan sampah, transportasi, dan sosial tidak dapat diselesaikan apabila semua stakeholder di dalamnya tidak berkolaborasi.

Ia juga turut mengucapan terima kasih kepada para partisipan yang turut serta membantu membangun perkembangan kota Bandung lewat program-program bina lingkungan dan TJSL. “Apa yang diraih Kota Bandung saat ini tentu dicapai dengan kolaborasi antara Pemkot Bandung, perusahaan, dan organisasi nonpemerintah,” ujar Oded. Ia berharap dengan adanya bantuan seperti ini, kota Bandung akan semakin berkembang dan lebih baik lagi. “Terima kasih untuk semua partisipan, semoga berkah dan perusahaan anda semakin maju dan sukses kedepannya,” tutupnya. (PR KAI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi