KAI Konsisten Gratiskan KA Pangandaran Rute Bandung-Banjar PP

KAI baru saja meluncurkan KA Pangandaran yang memiliki rute Stasiun Gambir – Bandung – Banjar (pp) pada Selasa (2/1) di Stasiun Banjar. Awalnya KAI menerapkan tarif promo untuk rute Bandung – Banjar (pp) yaitu Rp1,-, Namun sehubungan dengan adanya maintenance parameter pada ticketing system KAI, untuk sementara waktu tarif yang muncul adalah Rp1.000,-

Walaupun muncul Rp1.000,- penumpang tetap dapat menggunakan KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) secara cuma-cuma. Adapun langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pembelian tiket melalui Loket tidak dikenakan biaya alias gratis, namun hanya dapat dilakukan di Loket Stasiun pemberhentian KA Pangandaran lintas Banjar – Bandung.
  2. Pembelian tiket melalui KAI Access, Website KAI, dan channel eksternal akan muncul Rp1.000,- untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium. Namun, penumpang berhak untuk mendapatkan pengembalian bea 100% (diluar bea pesan channel eksternal) yang prosesnya dilakukan di loket stasiun kedatangan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. KAI tetap berkomitmen memberikan layanan gratis KA Pangandaran rute Bandung – Banjar (pp) selama masa promo yaitu 2 Januari s.d 1 Februari 2019. (Public Relations KAI)

 

 

Sumber:  https://kai.id/information/full_news/2116


Kategori Siaran Pers
Sub Kategori Pengumuman