Family Day NDC Kimia Farma

“Mari semua kita have fun bersama di Dufan ini dan melupakan sejenak hiruk pikuk stok gudang dan PO yang harus terpenuhi. Tapi hari ini aja ya lupa nya, besok harus boost kembali kejar target 3 besar,” ujar Direktur Produksi dalam sambutannya disambut riuh ICARE oleh para peserta.

Pada hari Sabtu 1 Desember 2018 jajaran keluarga besar National Distribution Centre menggelar Family Day di Dunia Fantasi Ancol - Jakarta. Selain karyawan, panitia acara juga turut mengundang keluarga karyawan serta pensiunan terhitung per Januari - November 2018. “Total peserta yaitu 363 orang yang meliputi karyawan beserta keluarga, pensiunan serta undangan,” ujar Kuat Budi Hartono selaku panitia acara.

1

 

Acara yang diadakan dengan tema “One Team One Dream to Take a 8ig Leap” selain sebagai salah satu metode untuk meningkatkan team building NDC juga bermaksud untuk memberikan apresiasi kepada para pensiunan Kimia Farma khususnya pensiunan NDC atas partisipasinya dalam membangun Kimia Farma pada masa aktif jabatannya

 Para peserta gathering mulai memadati kawasan Dufan sejak pukul 10.00 WIB dan menikmati waktu luang mereka bersama dengan keluarga dengan mengunjungi berbagai wahana di Dufan. Kegiatan semakin seru ketika memasuki acara inti yang diselenggarakan di panggung yang memang di sediakan untuk Kimia Farma.

Selain having fun bersama di Dufan, panitia juga membagikan total 20 doorprise utama serta kurang lebih 300 hadiah hiburan yang dibagikan kepada seluruh peserta. “Selamat kepada para peserta yang mendapatkan doorprise utama yaitu AC Polytron 1 PK (Rino Prastyo) , TV 43” (Kurniawan Prijayanto) dan TV 32” (Nurman) dan juga doorprise lainnya. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua dan memacu kita untuk semakin bersemangat dalam membangun Kimia Farma khususnya NDC” ujar Asmar Ferry pada saat membagikan doorprise.

 "Terima kasih kepada seluruh anggota keluarga yang telah merelakan waktu suami atau istrinya untuk bekerja di NDC, sehingga bisa sampai seperti saat ini  yang sudah memiliki target sampai 3 T dan melayani 47 cabang KFTD tersebar di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan dengan keakraban ini dalam hal pekerjaan jadi lebih baik. Terima kasih atas dedikasinya," ujar Beben Budiman saat menutup acara.

 


Kategori Berita