Halal Bihalal Manajemen Plant Jakarta Kimia Farma

Kimia Farma Plant Jakarta mengadakan acara Halal Bihalal denggan tema Sucikan Hati, Bersihkan Diri, Kolaborasi dan Level Up Produktivitas . “Pencapaian yang datang dari apa yang dilakukan seluruh insan atas target TW1 disaat pertumbuhan industri farmasi sedang lesu dan KF justru tumbuh sekitar 20% adalah berkat disiplin waktu target prioritas dan strategi dan utamanya adalah SPIRIT dari Insan Kimia Farma. Kerjasama dan kolaborasi akan menjadi modal kita dalam pencapaian target kita yaitu revenue 11 T” ujar Direktur Umum dan Human Capital dalam sambutannya.

Meskipun pencapaian Plant Jakarta s/d Mei 2019 belum tercapai 100% terhadap RKAP, manajemen tetap yakin, optimistis dan komitmen akan pencapaian target yang akan datang dengan meningkatkan kerjasama dan disiplin serta kolaborasi dengan NDC dan marketing.

Dalam kesempatan ini, Sugih Saptono selaku Ketua Serikat Pekerja Plant Jakarta mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memfasilitasi para karyawan dengan segala kebaikan selama bulan Ramadhan lalu, dan memberikan support penuh terhadap aksi korporasi yang dilakukan manajemen.

 

  

   

  

 


Kategori Berita