Kimia Farma Dalam Program Perekrutan Bersama BUMN

Kimia Farma Bersama 51 BUMN lain berpartisipasi dalam Program Perekrutan Bersama BUMN (PPB BUMN) yang dilakukan dengan tujuan untuk pemerataan kesempatan kerja bagi Sumber Daya Manusia (SDM)  yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, termasuk dari Papua dan Papura Barat.

Kementerian BUMN RI melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membina BUMN secara optimal dan mendukung pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan professional untuk menciptakan keunggulan bersaing baik di pasar domestic maupun pasar global dengan menerapkan system dan proses berdasarkan prinsip organisasi yang modern.

Dari total 522 Putra Papua dalam program PPB BUMN tersebut, 13 diantaranya lolos seleksi di Kimia Farma dan siap ditempatkan di area-area seluruh Indonesia. Kimia Farma siap mempraktikkan konsep pengelolaan SDM yang mencakup aspek people, culture, organization, dan digitizing process sehingga terbentuk talenta yang berkarakter kuat, cinta tanah air, berdaya saing tinggi, berkolaborasi dan menciptakan nilai tambah (creating value)


Kategori Berita