Suroto Terima Bantuan dari Kimia Farma untuk Korban Gempa di Kalsel

Perusahaan obat-obatan, PT. Kimia Farma Apotik-UB Ternate, Provinsi Maluku Utara pada Kamis (25/07/2019) pukul 08.30 Wit mendatangi Polda Maluku guna memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).
Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto,M.Si didampingi oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Malut AKBP drg. Subur, Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) Bhayangkara Ternate Kompol. Drg.Tenang Wahyudi, AKP dr. Ichsan D Patty, menerima kedatangan 4 (empat) orang tamu dari PT. Kimia Farma Apotik UB Ternate di ruang tamu/lobby Kapolda.

4 (empat) orang dari PT. Kimia Farma Apotik-UB Ternate terdiri dari Kepala Apotik Kimia Farma Takoma Ternate, Ranto Setiawan dan 3 (tiga) orang Pegawai Kimia Farma, Irfandi Faisal, Yuni Verina dan Dita Valentina.

Tujuan kedatangan PT. Kimia Farma Apotik-UB Ternate di Polda Polda Malut ini untuk menyerahkan bantuan obat-obatan untuk korban bencana alam gempa bumi di Halsel kepada Kapolda Maluku Utara.

Bantuan Obat-obatan dari PT. Kimia Farma Apotik UB Ternate yang diserahkan oleh Kepala Apotik Kimia Farma Takoma Ternate Ranto Setiawan di terima langsung Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si.(HumasPoldaMalut)

Kategori Berita