GELAK TAWA PECAH DI BUSINESS GATHERING PT KIW (PERSERO)

Ge Pamungkas berhasil memicu gelak tawa seluruh tamu undangan Business Gathering PT KIW (Persero). Aksi stand up comedy nya mampu menambah semarak Business Gathering yang diselenggarakan oleh PT KIW (Persero) dalam rangka memperingati HUT ke 31 PT KIW (Persero) yang jatuh pada 7 Oktober 2019. Acara yang diselenggarakan pada Selasa, 22 Oktober 2019 di Ballroom Novotel Semarang ini dihadiri oleh para pelaku bisnis. Pemegang Saham, Komisaris, Direksi, para tenant, mitra, hingga para calon investor berkumpul dengan hangat dalam acara tersebut.

Business Gathering dibuka dengan penampilan yang sangat epic dan memukau dari Tari Saman Ratu Jaroh. Dalam acara tersebut, PT KIW (Persero) turut memberikan hadiah penghargaan kepada para pemenang KIW Photography Competition dan KIW Beautiful Garden yang diselenggarakan dalam menyambut HUT PT KIW (Persero). Tidak hanya itu, Direksi PT KIW (Persero) juga memberikan apresiasi kepada para tenant dengan berbagai kategori.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) juga melakukan kerja sama strategis untuk mengoptimalkan aset dan mengembangkan ekosistem kawasan industri. Sejalan dengan upaya tersebut, sinergi dilakukan bersama dengan sejumlah pihak seperti Angkasa Pura Logistik, PT Hansome Glue Indonesia, KAI Daop IV, dan BNI Syariah dengan melakukan penandatanganan MoU.

Dalam perayaan HUT ke 31 ini, PT KIW (Persero) mengangkat tema LIVING IN HARMONY. Tema ini diangkat karena mencerminkan do’a dan harapan bagi PT KIW (Persero) untuk dapat menghadirkan sebuah lingkungan bisnis yang dinamis, eco-friendly, customer-oriented dan modern dalam Kawasan Industri Wijayakusuma.

Hal tersebut tidak terlepas pula dari transformasi bisnis yang telah dan terus dilakukan PT KIW (Persero) dalam 31 tahun PT KIW (Persero) sejak berdiri hingga nanti di tahun-tahun berikutnya.


Kategori Kegiatan