Blueprint dan Roadmap SDM PT. DKB

Di dalam rangka penyusunan Blueprint dan Roadmap penataan dan implementasi Sistem Manajemen SDM berbasis Kompentensi dan Kinerja PT. DKB maka pada tanggal 16 Juli 2014 di Aula Gedung Serbaguna PT. Dok  Perkapalan Kodja Bahari Kantor Pusat dilaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh segenap Direksi dan para pejabat level I.

Penyusunan blue print dan roadmap SDM tersebut bekerjasama antara PT. DKB dengan Konsultan Bidang SDM ( Ibu Tina T. Kemala Intan ) dalam proses penyusunan blueprint SDM ini didahulu dengan metode pengumpulan data yang telah dilakukan oleh Konsultan melalui pemotretan / pemetaan secara lengkap, menyeluruh, untuh dan apa adanya tentang kondisi bidang SDM saat ini baik di Kantor Pusat, Galangan-Galangan dan Cabang-Cabang. Pengumpulan data dilakukan melalui Sosialisasi maksud dan tujuan, Wawancara, Pengisian Kuesioner dan FGS ( Facus Group Discussion ).

Blueprint dan roadmap bidang SDM tersebut sangat penting bagi Perusahaan yang dipergunakan sebagai kerangka acuan kerja Divisi SDM baik jangka pendek dan jangka panjang, untuk menerapkan sistem manajemen SDM berbasis kompetensi dan kinerja. Sehingga diharapkan akan berdampak kepada peningkatan kinerja dan produktivitas karyawan yang tinggi, penempatan SDM yang tepat dan profesional, serta memiliki budaya perusahaan yang kas dan kuat.


Kategori Berita