Halal Bihalal Direksi & Karyawan PT. DKB

Setelah selesai menjalankan ibadah puasa 1435H, umat muslim di Indonesia memiliki tradisi halal bihalal untuk saling maaf memaafkan sambil bersalam-salaman. Demikian halnya dengan keluarga besar PT. DKB pada tanggal 4 Agustus 2014 dilaksanakan acara halal bihalal yang bertepatan dengan hari pertama masuk bekerja setelah libur panjang dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri. Halal bihalal tersebut berlangsung di depan lobi Kantor Pusat PT. DKB, dihadiri para Direksi, para GM, para Kadiv., para Direksi Anak Perusahaan dan segenap karyawan karyawati PT. DKB.

Pada kesempatan tersebut, sebelum halal bihalal Dirut PT. DKB, Bapak Tjahyadi Dermawan berkenan menyampaikan sambutannya yang pada intinya menyampaikan puji syukur kehadairat Allah SWT karena atas rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kita dapat menyelesaikan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh, dan pada saat ini kita diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, saling maaf-memaafkan dalam acara halal bihalal pagi hari ini.

Dirut juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada segenap karyawan PT. DKB, dan mendoakan agar kita semua khususnya keluarga besar PT. DKB selalu dalam bimbingan Allah SWT. Selesai sambutan diteruskan dengan acara halal bihalal, yaitu saling maaf-memaafkan sambil berjabat tangan secara bergiliran. Sehingga nampak dalam acara salam-salaman tersebut berjajar-jajar para keryawan berbaris mengular dari lobi sampai ke samping gedung baik di sebelah kiri maupun di sebelah kanan. Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib dimulai dari jam 7.30 dan selesai sekitar jam 9.00.

Sesuai dengan ketentuan perusahaan bahwa para karyawan selesai mengikuti acara halal bihalal diharapkan untuk kembali bekerja seperti biasa.

 


Kategori Berita