Mudik Bersama PT. DKB tahun 2014

Mudik adalah salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang sudah berjalan puluhan atau bahkan ratusan tahun yang lalu. Biasanya mudik dikaitkan dengan acara silaturahmi masyarakat di perkotaan kepada sanak saudaranya di kampung halamannya, utamanya bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri atau hari Raya Lebaran.

Demikian pula masyarakat Ibukota Jakarta termasuk karyawan PT. DKB Grup. Sebagai bentuk kepedulian Management PT. DKB kepada karyawannya yang ingin mudik, maka PT. DKB untuk yang kedua kalinya menyelenggarakan acara Mudik Bersama Karyawan PT. DKB Grup tahun 2014, untuk yang pertama kali diselenggarakan pada Lebaran tahun 2013 yang lalu. Untuk mudik bersama kali ini pemberangkatan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2014 atau H-3 menjelang hari raya Idul Fitri bertempat di halaman parkir Kantor Pusat PT. DKB. Direktur Utama DKB, Bapak Tjahyadi Dermawan berkenan mengibaskan bendera start.

Dalam sambutannya Dirut mengharapkan semoga perjalanan mudik bersama selamat sampai tujuan, dan para karyawan beserta keluarganya dapat bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman. Sementara ini sesuai kondisi perusahaan mudik bersama hanya dilaksanakan untuk kearah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mudah-mudahan di waktu mendatang bisa ditambah ke arah Sumatera atau pulau yang lain.

Acara Mudik Bersama Karyawan PT. DKB Grup ini mendapat sambutan yang antusias dari segenap Karyawan dan terbukti bahwa dari jumlah tempat duduk yang tersedia bisa terisi hampir 100%. Mengingat kondisi keuangan dan kemampuan perusahaan, maka acara Mudik Bersama ini diprioritaskan terlebih dahulu untuk karyawan pelaksana, namun apabila masih ada sisa tempat duduk boleh diperuntukkan bagi para pejabat yang berminat dari level IV hingga level II.

Kendaraan yang disediakan berupa bus pariwisata executive AC sebanyak 4 unit bus, berkapasitas masing-masing 59 kursi sehingga total kursi yang tersedia sejumlah 236 penumpang. Adapun rute mudik bersama tahun ini masih ke arah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu meliputi sebagai berikut:

Bus-1: Rute Jakarta-Semarang-Surabaya lewat Jalur Pantura. Bus-2: Rute Jakarta-Semarang-Solo-Madiun lewat Jalur Tengah. Bus-3: Rute Jakarta-Semarang-Solo-Klaten lewat Jalur Tengah. Bus-4: Rute Jakarta-Bumiayu-Purwokerto-Yogyakarta lewat Jalur Selatan.


Kategori Berita