Kegiatan


POR PT. DKB 2014

POR PT. DKB Grup sebagai ajang silaturahmi keluarga besar PT. DKB Grup dan sekaligus untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke-69 tahun 2014, pada tanggal 19 September 2014 telah ditutup secara resmi oleh Dirut PT. DKB, Bapak Tjahyadi Dermawan bertempat di halaman depan Kantor Pusat PT. DKB.

POR yang berlangsung selama kurang lebih 1 bulan, telah dibuka bersamaan dengan upacara bendera tanggal 17 Agustus 2014 tersebut, ditutup dalam acara penutupan yang cukup meriah, karena didahului dengan senam pagi bersama, pertandingan exibisi futsal antara Tim Manajemen (Direksi & Staf) yang diperkuat dengan Dan Satgas Kapal BCM, melawan Tim GM, para Direksi anak perusahaan dan para Manager Galangan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piala & hadiah bagi para Juara POR dan penarikan Door Prize yang diselingi dengan hiburan music life organ tunggal.

Dalam sambutan penutupannya Dirut DKB mengharapkan melalui kegiatan olah-raga dan silaturahmi ini agar dapat terpelihara kesehatan karyawan dan terjalin hubungan yang harmonis di antara keluarga besar PT. DKB Grup sehingga dapat meningkatkan kinerja, kebersamaan dan produktivitas perusahaan.

Cabang-cabang olah-raga yang dipertandingkan terdapat 6 cabang,yaitu; Futsal, Bulu tangkis, Tenis lapangan, Tenis Meja, Bola Volly Putra dan Bola Volly Putri. Peserta POR diikuti oleh atlit-atlit dari Kantor Pusat, Galangan-galangan Jakarta dan Anak-anak Perusahaan.


Kategori Kegiatan