Pergeseran Floating Dock Jayakarta III di DKB Galangan - I

PT. Dok & Perkapalan Kodja Bahari Galangan – I pada hari Kamis tanggal 19 Juni 2014 telah melakukan pergeseran Floating Dock (FD) Jayakarta – III ke areal ex Floating Dock TWU.

Dalam sambutan sesaat sebelum pergeseran, General Manager Gal - I Bapak Listianto Koeshandoko menyampaikan bahwa FD JK - III akan melaksanakan hijrah menuju area eks FD TWU ini dalam rangka untuk mengoptimalkan sarana dan fasilitas yang ada.

Setelah Floating Dock JK - III bergeser masih diperlukan 3 (tiga) hari guna melaksanakan pengikatan jangkar-jangkar maupun penyambungan system yang menuju Floating Dock JK - III.

Dan akhirnya pada hari senin tanggal 23 juni 2014 dilaksanakan uji coba Dok kosong, dilanjutkan dengan operasi perdana dengan menaikkan kapal KM. EGON milik PT. PELNI. Dengan beroperasinya di tempat yang baru, maka FD JK - III diharapkan bisa lebih optimal dari kapasitas sebelumnya.

Selamat kepada seluruh Pimpinan dan Staf PT. DKB Galangan – I atas beroperasinya Floating Dock Jayakarta – III, semoga sukses dan bisa memberikan kontribusi serta manfaat bagi perusahaan.

 


Kategori Berita