SERTIJAB Komisaris Utama PT. DKB

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN No. SK-183/MBU/09/2014 tanggal 15 September 2014 tentang pemberhentian & pengangkatan Komisaris Utama PT. DKB, maka pada tanggal 17 September 2014 telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Komisaris Utama PT. DKB dari Komisaris Utama yang lama Bapak Laksdya TNI (Purn) Sumartono kepada penggantinya Bapak Laksdya TNI Desi Albert Mamahit, bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta.

Acara penandatanganan Berita Acara Serah terima jabatan Komisaris Utama PT. DKB tersebut dilaksanakan di hadapan Rapat Umum Pemegang Saham, yang dihadiri oleh Asdep Kementerian BUMN mewakili Kementerian BUMN, para anggota Dewan Komisaris PT. DKB, para Direksi PT. DKB dan beberapa pejabat dari Kementerian BUMN.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK Menteri BUMN tentang pemberhentian & pengangkatan Komisaris Utama PT. DKB. Dimana SK tersebut diserahkan oleh Asdep Kementerian BUMN mewakili Menteri BUMN dan diterima oleh Bapak Sumartono dan Bapak Desi Albert Mamahit.

Bapak Sumartono yang diangkat sebagai Komisaris Utama PT. DKB sejak tanggal 27 Maret 2014, mengajukan pengunduran diri sebagai Komisaris Utama PT. DKB pada tanggal 14 Juli 2014, sehingga Kementerian BUMN akhirnya memberhentikan yang bersangkutan dan menetapkan penggantinya per tanggal 15 September 2014.

 


Kategori Berita