Sharing Session Proses Pembangunan Kapal TNI - AL

Dalam ragka untuk mendapatkan masukan-masukan yang konstruktif ataupun pengalaman yang berharga utamanya dari para pelanggan (customer) berkaitan dengan proyek pembangunan kapal baru, maka pada tanggal 10 Oktober 2014 telah dilaksanakan acara Sharing Session dengan Thema Sharing Pengalaman Proses Pembangunan Kapal TNI AL dalam rangka membangun Industri Pertahanan Nasional. Bertindak sebagai pembicara adalah Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Bapak Laksdya TNI Ade Supandi, SE.

Acara sharing session yang bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Pusat PT. DKB tersebut, selain dihadiri oleh Kasum TNI, juga dihadiri para pejabat dari Kemenhan RI, Mabes TNI-AL, Direksi PT. DKB dan para Pejabat Level-I PT. DKB.

Dalam sambutannya, Dirut PT. DKB, Bapak Tjahyadi Dermawan, antara lain menyampaikan puji syukur ke hadirat Allah SWT dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan. Disampaikan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya Sharing session ini adalah untuk mendapatkan masukan dan menggali pengalaman proses pembangunan kapal TNI-AL dalam rangka membangun Industri Pertahanan Nasional, tentunya dengan Track record yang dilalui oleh Institusi yang akan dipaparkan pembicara nantinya, Insya Allah kita akan dapat mengambil pelajaran, ilmu serta pengalaman yang dapat digunakan untuk memperbaiki Kinerja PT. DKB serta Mitra yang tergabung dalam Industri Pertahanan.

Sehingga kita dapat meningkatkan peran serta dalam meningkartkan kualitas Industri Pertahanan Nasional menuju kemandirian.

Pada kesempatan tersebut Dirut atas nama Manajemen PT. DKB juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pembicara Bapak Laksdya TNI Ade Supandi, SE yang telah berkenan meluangkan waktu dan bersedia untuk menyampaikan sharing sessionnya.

 


Kategori Berita