Upacara Peringatan HUT RI Ke 69 17 Agustus 2014

Sebagaimana tahun-tahun yang lalu setiap peringatan HUT RI, PT. DKB selalu menyelenggarakan upacara yang dipusatkan di Kantor Pusat yang diikuti oleh karyawan/karyawati Kantor Pusat dan Galangan I, II, III dan Anak Perusahaan. Untuk tahun ini upacara bendera tersebut dilaksanakan jatuh pada hari Minggu, 17 Agustus 2014. bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Direktur Utama PT. DKB Bapak Tjahyadi Dermawan.

Dirut PT. DKB dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari perjuangan rakyat indonesia kala itu. Kita ketahui bersama bahwa kemerdekaan dapat diraih oleh bangsa indonesia setelah para pendahulu kita melakukan perjuangan melawan penjajah. Suatu perjuangan yang tidak mengenal lelah bahkan dengan mengorbankan harta dan nyawa.

Perjuangan tersebut juga dilakukan dengan tulus ikhlas, tanpa pamrih dengan senantiasa mengharap ridho TUHAN Yang Maha Kuasa.Perjuangan melawan kekuatan penjajah yang lebih besar, dengan senjata seadanya yang dilakukan dengan semangat, ketulusan, keikhlasan dan tanpa pamrih terbukti telah berhasil menghantarkan bangsa Indonesia kepada kemerdekaan.

Setelah kemerdekaan dapat dicapai, perjuangan mempertahankannya pun tidak kalah beratnya. Untuk dapat mempertahankan kemerdekaan, juga diperlukan perjuangan dengan semangat tinggi, dan ketulusan.

Lebih lanjut Dirut menyampaikan bahwa kita sebagai-bagian dari PT. Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara, tentunya dapat berperan langsung dan menjadi bagian dalam perjuangan Bangsa Indonesia untuk mengisi kemerdekaan.

Karyawan Teladan dan Pembukaan POR DKB Grup Tahun 2014

Selesai upacara bendera dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada karyawan / karyawati teladan PT. DKB baik dari Kantor Pusat, Galangan maupun Cabang yang berjumlah 25 orang.


Kategori Berita