Workshop dengan PT. PPA di PT. DKB

Pencapaian target RKAP adalah merupakan Sasaran Utama perusahaan. Demikian halnya PT. DKB, dalam rangka untuk melakukan koordinasi dan sekaligus konsolidasi serta menyusun rencana kerja dan strategi guna mencapai target atau sasaran perusahaan sesuai RKAP Tahun 2014, maka pada tanggal 26 s/d 27 Maret 2014 telah dilaksanakan Raker (Rapat Kerja) Korporasi dengan menggandeng PT. PPA dan melaksanakan Raker dalam bentuk Workshop. Raker dalam bantuk Workshop tersebut, diikuti oleh segenap Direksi, para General Manager, para Kepala Cabang dan para Kepala Divisi serta para pejabat level I, II, III yang terkait.

Direktur Utama PT. DKB, Bapak Riry Syeried Jetta dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa Raker kali ini diselenggarkan sedikit berdeda dengan Raker-raker sebelumnya. Dimana kali ini menggandeng PT. PPA, dengan harapan PT. PPA yang dari luar PT. DKB, agar dapat melihat permasalahan secara obyektif. Di samping itu, dengan pengalaman PT. PPA yang telah melakukan Review terhadap beberapa perusahaaan, dapat dirumuskan rencana kerja & strategi yang lebih baik, sehingga akan mempermudah dalam pencapain target perusahaan sebagaimana yang diharapkan.

Sementara itu dalam Raker yang berbentuk Workshop tersebut dipandu oleh Nara Sumber dari PT. PPA, yaitu Bapak Didik Subchi, Ibu Maryati dan Bapak Aji.

Dalam Raker yang berbentuk Workshop tersebut, masing-masing Galangan, Cabang dan Divisi dikelompokkan dalam satu meja. Untuk kelompok Galangan, terdiri dari General Manager dan para Managernya, untuk Cabang terdiri dari masing-masing Kepala Cabang dengan Wakil dan Stafnya. Demikian pula untuk Kepala Divisi dengan para Kasubdiv-nya. Agenda Workshop adalah membahas dan berdiskusi dengan Nara sumber terhadap Rencana Kerja dan Strategi yang telah disusun oleh masing-masing General Manager dan Kepala Cabang serta Divisi. Kemudian dalam diskusi tersebut dibahas aspek-aspek yang mempengaruhi langkah dan tindakan, baik untuk bidang marketing, percepatan produksi, kualitas, logistik, SDM, keuangan yang meliputi biaya operasional maupun investasi, dan lain-lain. Sehingga hasil akhir dari Workshop tersebut adalah Rumusan Rencana Kerja & Strategi dari masing-masing Galangan dan Cabang serta Divisi untuk dapat mencapai Target sesuai RKAP Tahun 2014 secara lebih optimal.


Kategori Berita