Pegadaian Raih Penghargaan TOP 10 Business Performance SOE

Jakarta, 28 Oktober 2019 - PT Pegadaian (Persero) mendulang penghargaan dalam acara BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh media Warta Ekonomi. Tahun ini Pegadaian mendapatkan penghargaan sebagai TOP 10 Business Performance SOE pada sektor Financial & Insurance Services.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari inovasi yang dilakukan oleh Pegadaian selama dipimpin oleh Kuswiyoto. Karena dengan inovasi tersebut, Pegadaian mampu beradaptasi pada perubahan teknologi baik pada aspek operasional ataupun teknis guna memberikan pengalaman yang terbaik bagi nasabah.

"Pegadaian saat ini terus mengembangkan inovasi baru agar kinerja keuangan terus meningkat. Hal ini dikarenakan rencana kami kedepannya yaitu menjadikan Pegadaian sebagai perusahaan finansial terbaik di Indonesia dan sebagai agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia," kata Kuswiyoto, Senin (28/10).

Kuswiyoto menjelaskan ada dua inovasi yang dijalankan oleh Pegadaian, yaitu produk dan channel layanan. Inovasi produk yang dijalankan merupakan sistem layanan Pegadaian kepada nasabah, yaitu Gadai Tabungan Emas, Gadai on Demand, Gadai Efek (Saham & Obligasi), G-Cash, Gold Card, Digital Lending, Arrum Umroh, dan Rahn Tasjily Tanah.

Tak hanya itu, penghargaan yang diraih oleh Pegadaian ini juga tidak lepas dari kinerja keuangan mereka pada tahun 2018 lalu serta kolaborasi yang terus dilakukan oleh Kuswiyoto guna terus menjadi Pegadaian sebagai salah satu BUMN yang dipercaya oleh masyarakat.

“Kedua inovasi ini terus dilakukan oleh perusahaan, sehingga menjadikan Pegadaian sebagai perusahaan yang menarik untuk nasabah maupun partner bisnis perusahaan," ujarnya.


Kategori Penghargaan
Sub Kategori Artikel,Berita,Direksi,Kinerja,Pengumuman,Publikasi,Siaran Pers,Situs Terkait