Pegadaian Raih Tiga Penghargaan Anugerah Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019

Jakarta, 06 Desember 2019 - PT Pegadaian (Persero) kembali mendapatkan 3(tiga) penghargaan sekaligus di ajang penganugrahan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019 yang diadakan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tiga penghargaan itu berasal dari kategori Pariwara Media Online Terbaik, Pariwara Media Televisi Terbaik dan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019.

Penghargaan ini diterima oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero), Harianto Widodo dan diberikan oleh Anggota dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara.

Dalam sambutannya, Tirta mengatakan pariwara yang terpilih telah melalui proses penjurian oleh beberapa dewan juri yang berasal dari internal OJK, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Asosiasi Perusahaan Pengiklan Indonesia dan Pemimpin Redaksi media massa. Kemudian terdapat 151 pariwara yang berhak masuk tahap penjurian dari 393 materi pariwara yang diterima oleh dewan juri.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih tiga penghargaan sekaligus, ini membuktikan bahwa pesan-pesan pemasaran yang kami buat dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu juga mendapatkan apresiasi dari OJK dan masyarakat periklanan Indonesia,” ujar Harianto.

Lebih lanjut Harianto mengatakan bahwa ke depan Pegadaian akan terus merancang pesan-pesan komunikasi yang unik, serta mudah dimengerti. Sehingga produk-produk yang disampaikan menjadi menarik dan mengundang masyarakat untuk mengaskses dan memanfaatkannya.

Pembuatan materi komunikasi ini penting juga untuk meningkatkan  literasi keuangan kepada masyarakat sejalandengan visi perusahaan untuk menjadi agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia.


Kategori Publikasi
Sub Kategori Artikel,Berita,Direksi,Penghargaan,Pengumuman,Siaran Pers