Pelindo 1 Cabang Belawan Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Jum`at tanggal 27 Mei 2016 PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan memperingati hari Isra`Miraj Nabi Muhammad SAW.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB tersebut dilakukan diruangan Aula Bandar Deli dengan dihadiri oleh seluruh pegawai muslim Cabang Belawan, Ketua Forum Ormas Belawan M. Badlun Alkholidi, Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo), Kantor Pusat, Belawan International Container Terminal, Terminal Petikemas Domestik Belawan (TPKDB), RSPM, Prima Indonesia Logistik (PIL), dan Unit Galangan Kapal (UGK).

Dalam sambutanya, General Manager Cabang Belawan Sahat Prawira menyampaikan bahwa Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu dalam sehari.

Dengan acara yang bertemakan “Peringatan Isra`Miraj Nabi Muhammad SAW Menjadi Teladan Bagi Kita Untuk Berhijrah Menuju Perilaku Kerja Yang Lebih Produktif”. Beliau berpesan semoga kita semua dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan mari kita sama-sama berhijrah  untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kita sehari-hari, dengan tetap fokus menjalankan Tata Nilai Perusahaan kita.

Selanjutnya, setelah mendengarkan kata sambutan dari GM Cabang Belawan, acarapun dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Bambang Irawan Hutasuhut.(abu)

 

sumber : GLOBAL SUMUT

http://www.globalsumut.com/2016/06/pelindo-1-cabang-belawan-memperingati.html


Kategori Artikel