Serikat Pekerja Pelindo I Salurkan Bantuan untuk Garut

Setelah sebelumnya Pelindo 1 menyalurkan bantuan sebesar Rp 100 juta, serikat pekerja perusahaan plat merah itu pun turut menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Garut, Jawa Barat.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja (DPP SP) Pelindo 1, Kamal Akhyar kepada Ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Senin (3/10/2016), yang kemudian akan diserahkan secara langsung kepada warga korban bencana di Garut.

Bantuan yang diberikan berupa bantuan dana sebesar Rp 20.400.000, yang merupakan sumbangsih dari seluruh pegawai Pelindo I.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian para pegawai Pelindo 1 untuk warga yang menjadi korban bencana alam. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang ditimpa musibah," ujar Kamal.

Banjir bandang meluluhlantakkan sebagian wilayah Kabupaten Garut dan Sumedang, Jawa Barat. Bencana ini menghantam ratusan pemukiman warga akibat meluapnya aliran Sungai Cimanuk. Akibat bencana ini, puluhan orang menjadi korban jiwa dan belasan lainnya masih dalam pencarian.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2016/10/03/serikat-pekerja-pelindo-i-salurkan-bantuan-untuk-garut


Kategori Artikel