Perhutani Raih Penghargaan Best Inspiring & Creativity Woman 2018

JAKARTA, PERHUTANI (28/09/2018) | Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani Endang Suraningsih dan Direktur Keuangan Perum Perhutani Sugiarti mendapat penghargaan “Best Inspiring & Creativity Woman Award Winner 2018“ yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Programme Management Award bekerjasama dengan The Achievement Center bertempat di Bidakara Grand Savoy Homann Hotel Bandung, Pada Jum’at (28/9).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sony Adi Sudarma, Walikota Bandung diwakili Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Menengah Kota Bandung Priana Wirasaputra.

Penghargaan diberikan Priana Wirasaputra kepada Direktur SDM, Umum dan IT dan Direktur Keuangan Perum Perhutani tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebanggaan dan penghormatan atas pengabdian, prestasi dan karya dalam pembangunan yang telah diukir kepada bangsa dan negara selama ini.

Dalam sambutannya Endang Suraningsih mengatakan penghargaan yang di dapatkan merupakan bentuk apresiasi kepada Perum Perhutani sebagai BUMN sektor kehutanan yang diberikan amanah dari negara untuk menjaga kelestarian hutan Indonesia.

“Perhutani akan terus berperan dalam mengembangkan bisinis di sektor kehutanan dengan selalu berpedoman pada Triple Bottom Line yaitu Planet, People, dan Profit,” tambah Endang.

Dalam waktu yang sama Sugiarti dalam sambutannya mengatakan rasa syukur atas penghargaan yang di dapat dan menjadikan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

“Dengan penghargaan ini tidak menjadikan kita menjadi orang yang sombong, melainkan yang selalu rendah hati,” tutupnya.

Momentum pemberian penghargaan ini sebagai bentuk kontribusi nyata dalam medukung para pelaku usaha dan professional, guna meningkatkan motivasi dan kinerjanya. (Kom-PHT/PR/2018-X-29)

 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar - Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

 


Kategori Siaran Pers