DealGoing Tawarkan Diskon Voucher BBM Pertamina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali tahun 2015 dealgoing.com memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian Voucher BBM Pertamina yang akan berakhir di tanggal 31 Januari dan pada program ini tidak ada batasan pembelian voucher pada tiap account.

Edward Kim, CEO Dealgoing.com menyatakan adanya voucher BBM Pertamina, membantu memudahkan perusahaan dalam kegiatan operational BBM, dikarenakan diskon yang diberikan dealgoing.com dan tidak adanya pajak.

“Selain itu voucher BBM Pertamina juga dapat digunakan sebagai hadiah kepada karyawan, partner atau rekan bisnis," katanya.

Dengan membeli Voucher BBM Pertamina melalui Dealgoing.com customer bisa mengikuti Lucky Draw Samsung Galaxy S sebanyak empat buah setiap bulannya dan akan berlangsung hingga Maret 2015," kata Edward.

Tahun ini akan menjalin kerjasama dengan hampir 4.000 distributor dalam pendistribusian e-voucher BBM Pertamina Non Subsidi lewat penjualan online B2B.

Di sisi lain, Kim menyatakan DealGoing akan menambah produk penjualan seperti ticket pesawat, voucher hotel dan wahana wisata lainya.

Sumber: tribunnews.com


Kategori Pengumuman Daerah