Pengundian Bright Gas Bagi-bagi THR

Semarang– Dalam rangka menutup event promosi Bright Gas (BG) bagi-bagi THR, Domestic Gas Region IV melakukan pengundian pemenang pada 23 Juli 2014 di Kantor Unit Marketing Operation Region IV Semarang.

Closing Ceremony program Bright Gas Bagi-Bagi THR yang disertai pengambilan hadiah dilakukan oleh Domgas Region Manager IV. Mekanisme pengundian dengan pengambilan kupon secara acak mulai dari hadiah terkecil hingga hadiah terbesar. Hadiah yang dibagikan antara lain iphone, water heater, kompor gas dan tabung Bright Gas.

Pengundian melalui pengambilan kupon secara acak tersebut disaksikan secara langsung oleh notaris dan Dinas Sosial.

Dalam rangkaian acara BG Bagi – Bagi THR, total penjualan BG kepada masyarakat sebesar 8097 tabung di seluruh Jateng DIY atau mencapai target sebesar 104%. Diharapkan dengan adanya event ini, penjualan Bright Gas dapat terus meningkat.

Acara Bright Gas Bagi-bagi THR diadakan di beberapa mall di Jateng DIY mulai dari 30 Juni 2014 hingga 23 Juli 2014. Khusus untuk wilayah Promo Bright Gas bagi-bagi THR di Yogyakarta, dilaksanakan selama 3 hari, pada 11-13 Juli 2014. Acara yang diadakan di wilayah Solo dan Banyumas tidak berupa pameran melainkan pembelian di outlet-outlet agen yang ditunjuk. Dengan membeli Bright Gas pada event ini, konsumen akan langsung mendapatkan gimmick Bright Gas setiap transaksi dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 2 buah Iphone 5s.•MOR IV


Kategori Pengumuman Daerah